-->

Donasi Kami

manfaat berwudhu
0.0

manfaat berwudhu

manfaat berwudhu

Baca manfaat berwudhu

Baca Komik manfaat berwudhu bahasa Indonesia lengkap dan baru di IiWare - Share Is Here. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian baca online gratis.

manfaat berwudhu
halo agan" semua....dah lama gak bertemu ane...maklum,kesibukanku di kehidupan nyata,membuat ane untuk sementara melupakan blog tercintaku ini...hehehe....Okey,setelah sebelumnya(baca:2 hari yang lalu)ane pernah membahas tips agar cepat kerja dan istilah"dalam dunia percetakan.Nah,pada postingan anyar ane kali ini,ane akan membahas tentang manfaat.Artikel ini dibuat,dimaksudkan agar agan yang beragama islam mengetahui dan menjada kesempurnaan wudhu.Dari judulnya yang cukup ringkas itu,insya Allah akan menambah pengetahuan agan,amiennnn.Okey,daripada berbasa-basi ria mari kita lanjutkan membaca manfaat berwudhu:

manfaat berwudhu
  1. Setelah dibuktikan oleh Prof Leopold Werner von Ehrenfels,yaitu seorang psikiater dan neurolog asal Austria.Beliau,menemukan hal yang cukup mengejutkan yaitu Wudhu mempu merangsang urat saraf tubuh manusia.Dikarenakan,adanya kucuran air terhadap bagian" saraf tubuh.Sehingga tubuhpun akan lebih sehat.Dengan air wudhu yang mendinginkan ujung-ujung syaraf jari-jari tangan dan jari-jari kaki berguna untuk memantapkan konsentrasi pikiran.
    Dari penemuan itu,Prof Leopold Werner von Ehrenfels akhirnya memeluk islam gan dan mengganti namanya menjadi Baron Omar Rolf Ehrenfels.
  2. Menurut pendapat Mokhtar Salem,seorang ulama fikih menjelaskan bahwa wudhu dapat mencegah kangker kulit dan akan dapat membuat orang yang rajin berwudhu menjadi tampak lebih muda.
    manfaat berwudhu
  3. Rasullullah SAW pernah bersabda wajah orang yang berwudhu itu akan senantiasa bercahaya. Rasulullah akan mengenalinya nanti pada hari kiamat karena bekas wudhu. “Umatku nanti kelak pada hari kiamat bercahaya muka dan kakinya karena bekas wudhu.
  4. menurut Buya Hamka (Haji Abdul Malik Karim Amrullah) dalam bukunya "Lentera Hidup",wudhu akan mencuci
    muka,mulut,telinga,tangan,dll dari dosa sebeluim berwudhu
  5. menurut Muhammad Husein Haykal,Rosullullah SAW  tak pernah sakit kecuali pada saat sakaratul maut.Ini menandakan semua perintah ALLAH bermanfaat bagi tubuh manusia,termasuk wudhu
    manfaat berwudhu
  6. Menurut sejumlah penelitian:Wudhu dapat mecegah berbagai penyakit seperti flu,kangker,asam urat,ramatik,sakit gigi,mata,pegal linu,sakit kepala dll\
  7. pada penelitian yang dilakukan oleh M.Salim rongga hidubfg orang yang berwudhu tampak lebih cemerlang dan tak berdepu serta bebas dari kuman nameun pada orang yang tak berwudhu tampak
    manfaat berwudhu
    sebaliknya.Penelitian ini dilakukan selama berbulan"dan mengambil sampel yang sama.
Subhanallah...maha suci ALLAH  yang telahmemberikan perintah yang sangat berkhasiat,walaupun tak diketahui oleh kita sebagai menusia
Demikian postingan saya tentang manfaat berwudhu
semoga bermanfaat untuk agan" sekalian
oiya,satu lagi gan.Klo berwudhu alangkah baiknya sambil  dipijat saat membasuh.
 

Series

Donasi Kami

/* script Youtube Responsive */