-->

Donasi Kami

0.0

Baca

Baca Komik bahasa Indonesia lengkap dan baru di IiWare - Share Is Here. Kami menyediakan Komik, Manhua, Manhwa, dan Novel yang dapat kalian baca online gratis.

BERGALAU RIA DALAM TULISAN


Galau..galau ...dan galau....kata satu ini paling banyak didengungkan anak uda jaman sekarang.
Sambil menulis blog yang dah lam tak di urus ii,saya juga merasakan kegalauan hati.tw,umur saya aru 20 tahunan...cukup muda agi sebagian orang.tapi tau gk apa yang uat saya galau...?di umur yang lumayan dewasa ini,saya masih jomblo...
yan,saya akui.Saya ini merupakan seorang pendiam akut...jangankan untuk meminta nomor telepon seorang cewek.....mengobrol dengan orang yang baru dikenal saja,saya dingin alias kaku.
Ya mau bagaimana lagi.jika mengigat tentang umur,mulai deh saya galau....heheheh
berbicara tentang cewek ideal menurut saya,cewek dengan hobi yang sama dengan saya,itulah yang menurut saya paling ideal.mengapa hobby....?kan dah saya bilang,saya ini seorang pendiam akut.tetapi,kalo berbicara tatang hobby saya,saya mungkin bisa nyambung dalam berbicara dan ngobrol dengan cewek itu.

Galau pun makin bertambah ketika saya mulai memikirkan tugas kuliah yang belum terselesaikan.....huft....sambil buka google,saya buka beberapa artikel untuk mencari jawaban pertanyaan tugas....kepenatan,lebih asik refresing dulu,iseng” sambil buka google,ane buka kata kunci “baju tidur tembus pandang” trus buka tab bagian image...dan WOW....hasil penelusuran gambar yang sangat mengagumkan...:D.Hasil penelusuran,membuat ane sedikit melupakan tugas ane dan kegalauan yang saya rasakan.dan dengan sedikit memburu,saya coba untuk menyimpan satu persatu gambar itu.

Sambil menyimpan gambar,pemikiran mulai terlintas.Apa yang saya dapatkan dari kegiatan ini...?
Apa ada hasil produktif yang saya dapetin...?Kegalauan mulai muncul kembali,saya bisa dengan bebas melihat model cantik yang ada dalam google itu.Tapi dalam,kehidupan nyata...?yang hanya bisa saya lakuakan hanyalah mengagumi dan menikmati bayang semu pada dunia maya saja ...alias berbentuk gambar......kapankahg gambar itu bisa menjadi kenyataan ada di hadapanku....dan bercengkrama dengankum :ngayal....

poin ketiga dari kegalauan yang saya rasakan adalah hobby....hobby..?ya,bukankah  dh saya bicarakan di atas bahwa  cewek dengan hobi yang sama dengan saya,itulah yang menurut saya paling ideal.ya,meskipun begitu saya sendiri tak begitu mengenal apa yang saya hobbykan.Saya pernah mendengar entah dimana,yang jelas di acara tv nasional Indonesia.Sesuatu kegiatan yang baik itu adalah kegiatan myang FOKUS pada kegiatan itu...nah,balik lagi pada masalah hobby yang saya hobbykan itu sangat beraneka ragam......mulai dari hobby dengan bis besar/bigbus alias bismania,trus saya juga senang menulis walaupun tak terlalu produktif,selain itu saya juga senang dengan dunia komputer,browsing,programing(walaupun sedikit).Tetapi,masalahnya adalah tak ada satupun yang saya fokuskan dari hobby tersebut.Terkadang,ada fikiran dalam diri saya yang mengatakan bahwa hobby merupakan suatu kegiatan yang membosankan kecuali hobby yang menghasilkan....pemikiran itu juga yang membuat ane semakin GALLLLAUUU..

ya,itulah beberapa kagalauan yang saya rasakan akhir” ini..Semoga saya cepat punya pacar aja deh...heheh...walaupun punya pacar tak menjamin juga sich...banyak,temen”saya di fb yang merasa galau karena hubungan dengan pacarnya​ yang dituangkan dalam sebuah status.Yang jujur saja merupakan satu yang membuat saya malas untuk aktif di fb.
Dan semoga aja,saya bisa fokus pada salah satu hobby yang saya inginkan.jujur saja,sekarang ini saya berfikiran untuk memulai membuat sebuah bisnis online dengan menjual oleh-oleh khas Palembang yaitu “STIKGIS”.Bukan tanpa alasan,berdagang dah pasti menghasilkan uang.Tapi saya masih bisa menyalurkan hobby saya yaitu programer,browsing dan blogging ria.
Yah,semoga semua harapan saya bisa terwujud...amien....

Series

Donasi Kami

/* script Youtube Responsive */